Sukses

Detik-detik Penangkapan Tessy Srimulat

6 Hari setelah ditangkap, pelawak Tessy Srimulat kini masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - 6 Hari setelah ditangkap, pelawak Tessy Srimulat kini masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (30/10/2014), beginilah keadaan Tessy saat ia ditangkap polisi. Dengan tangan terborgol, ia menunjukkan sejumlah benda kepada polisi dari Direktorat Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri.

Saat itu polisi tengah menggeledah rumahnya di Kampung Makassar, Jakarta Timur. Botol cairan pembersih kamar mandi pun juga tak luput dari penyitaan polisi.

Setelah kejadian tersebut, tak terlihat ada teman atau keluarga yang menjenguknya di Ruang Cendrawasih Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

Mengenai kondisi sang pelawak, dokter menyebutkan mulai membaik. Namun harus menjalani perawatan karena ada gangguan pencernaan.

Keluarga di Surabaya mengaku kaget dengan penangkapan Tessy dan percobaan bunuh diri. Rumahnya di Rungkut Menanggal Harapan sehari-hari hanya ditempati istri dan anak pertamanya. Di sinilah sang istri dan anaknya berjualan makanan di sebuah warung.

Begitu mendengar kabar Tessy ditangkap karena memiliki narkoba, sang istri dan anak langsung berangkat ke Jakarta. Mereka lebih terkejut lagi saat mengetahui Tessy berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

Baca juga:

Kronologi Penangkapan Tessy Srimulat

Tessy Srimulat Diintai Polisi 5 Kali Sebelum Ditangkap

Rumah Tempat Tessy Pesta Narkoba di Bekasi Kini Sepi

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini