Sukses

Warga Gerebek Oknum Pejabat KPUD TTU yang Diduga Berselingkuh

Saat digerebek, Keduanya beralasan dalam rangka rencana dinas keluar kota. Namun alasan tersebut ditepis oleh Ketua KPUD TTU, NTT.

Liputan6.com, Timor Tengah Utara - Keributan terjadi di depan sebuah rumah di Kelurahan Bansone, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Istri dan keluarga Sekretaris KPUD TTU berinisial AL berteriak-teriak memanggil kedua pasangan yang diduga selingkuh itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (29/10/2014), AL diduga tengah berselingkuh dengan bawahannya yang juga pegawai di KPUD TTU.

Namun saat digerebek di rumah kakak kandungnya yang juga pejabat kelurahan di wilayah tersebut, AL beralasan dirinya berduaan dengan bawahannya dalam rangka rencana dinas keluar kota.

Namun Ketua KPUD TTU Felix Bere Nahak yang dihubungi melalui telepon membantah hal tersebut. Felix mempertegas bahwa tidak ada agenda perjalanan dinas untuk sang sekretaris dan stafnya tersebut.

Untuk menghindari amuk massa, polisi segera mengamankan kedua pasangan tersebut dan dibawa ke Mapolres Timor Tengah Utara. Dari lokasi penggerebekan, polisi juga menyita mobil berpelat merah yang digunakan kedua pasangan itu sebagai barang bukti. (Riz)

Baca juga:

Tersandung Skandal Foto Telanjang, Menteri Inggris Mundur

Terbongkar, Modus Canggih Mencontek Massal 2.440 Siswa

3 Anggota TNI Diduga Jual Amunisi ke Kelompok Bersenjata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.