Sukses

Ical dan Jusuf Kalla Gelar Pertemuan Tertutup di Kantor Wapres

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta. Ia diterima JK di salah satu ruangan.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (24/10/2014), Ical tiba pada 12.45 WIB. Ia mengenakan kemeja putih lengan pendek dan didampingi Ketua DPP Golkar Fuad Hasan Mansur.

Saat menerima Ical di salah satu ruangan, JK menceritakan ruangan kantornya anti-bom. "Ini kuat betonnya. Kalau bom mobil besar, aman," kata JK kepada Ical.

Selain itu, JK juga menjelaskan, alasannya berkantor di Istana Wapres, di Jalan Medan Merdeka Selatan, saat masih berpasangan dengan Presiden SBY pada periode 2004-2009.

"Dulu kenapa saya tidak pindah, ini belum aman. Pak SBY minta saya ke sini, biar dekat, 2 menit sampai," tutur JK.

"Jadi sekarang aman ya?" tanya Ical.

"Aman," sahut JK.

JK menerima kehadiran Ical dengan pakaian yang lebih santai. Dia memakai kemeja batik warna cokelat muda. Keduanya pun melakukan makan siang bersama dan melakukan pembicaraan tertutup.

Pada Selasa 21 Oktober, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga menemui JK di Istana Wapres. Prabowo mengatakan, pertemuan tersebut tidak membahas kabinet, hanya silaturahmi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Ical