Sukses

Ini Ciri Mayat Pria Kulit Putih di Bali

Pria kulit putih yang ditemukan di Denpasar, Bali ini memiliki postur tubuh besar dan berrambut kemerahan.

Liputan6.com, Denpasar - Identitas warga asing yang diduga tengah berlibur di Bali belum bisa terlacak. Namun, ada sejumlah ciri-ciri fisik yang mungkin dapat dikenali keluarga korban. Saat ditemukan mayat laki-laki itu terbungkus plastik dan bedcover.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Wisnu Wardana mengatakan, kaki dan badan warga asing itu terikat. Jasadnya setengah terendam air. Yang memilukan, lehernya nyaris putus.

"Ada luka di leher korban, leher nyaris putus," ujar Wisnu saat dihubungi, Denpasar, Bali, Selasa (21/10/2014).

Kondisi lain lanjut Wisnu, perut warga asing yang berusia antara 40-50 tahun itu, telah membengkak dan menebarkan bau busuk. "Kita duga terjadi kekerasan fisik terhadap mayat. Untuk identitas korban belum ada."

Menurut Wisnu, ciri fisik menunjukkan jasad tersebut kemungkinan besar warga asing. Hal itu terlihat dari postur tubuh yang besar dan berambut kemerahan. "Kita duga korban tewas lebih dari 24 jam sebelum ditemukan," ujar dia.

Sementara di pembungkus plastik, Wisnu menambahkan, menunjukkan berasal dari Sanur, Denpasar. "Ada tulisan Sanur. Kita dapat laporan pagi tadi bahwa ada mayat di parit di pinggir sawah di Desa Sedang Abiansemal Badung," pungkas Wisnu.

Pria asing tanpa identitas ini ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir selokan di Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali dini hari tadi. Penemuan mayat ini sempat menjadi perhatian warga sekitar. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini