Sukses

PSK Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Bali

Dalam pemeriksaan TKP, polisi menemukan barang bukti pisau yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamar mandi di kawasan lokalisasi Danau Tempe, Denpasar, Bali Senin 29 September kemarin. Diduga kuat, PSK berinisial A merupakan korban pembunuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (30/9/2014), kamar no 3 wisma 889 tempat korban A tewas mengenaskan langsung dipasangi garis polisi. Dalam pemeriksaan TKP, polisi menemukan barang bukti pisau yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko membenarkan peristiwa penemuan mayat di tempat prostitusi tersebut.

"Ditemukan seorang perempuan meninggal dunia di dalam kamar tepatnya di Gang Mawar yang biasanya digunakan sebagai tempat prostitusi" kata Nanang.

Dari lokasi kejadian, polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Di antaranya pacar korban dan mantan pacar korban. Sementara TKP di lokalisasi Danau Tempe itu ditutup hingga waktu yang belum ditentukan. (Riz)

Baca juga:

Bunuh Pemerkosanya, Wanita Ini Dihukum Gantung

SOS! 1 Km Lagi Pasukan ISIS Tembus Ibukota Baghdad

Polisi Amankan Ganja 18 Kg yang Ditemukan di Kampus UI


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini