Sukses

Pelukan Jokowi dan Prabowo di Rumah Kartanegara Paling Populer

Hampir sebagian besar berita-berita populer di kanal News adalah berita-berita terkait Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK pada 20 Oktober, kabar tentang Jokowi menjadi sorotan utama. Tak heran jika pertemuan Jokowi dengan Prabowo di kediamannya menjadi berita terpopuler dalam kanal Nows.

Bahkan, hampir sebagian besar berita-berita populer di kanal News adalah berita-berita terkait Jokowi. Misalnya berita soal pertemuan Jokowi dengan pasangan Prabowo, Hatta Rajasa di kediamannya. Maklum saja, sejak Pilpres 2014 lalu, Jokowi belum menemui pasangan rival politiknya itu.

Ingin tahu lebih jelas berita-berita populer, berikut ulasan berita populer yang terangkum dalam Top 5 News Liputan6.com pada Jumat 17 Oktober 2014.

1. Tiba di Rumah Kertanegara, Jokowi Langsung Peluk Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan presiden terpilih Jokowi di rumah Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan baju putih dan peci hitam, mantan Danjen Kopassus tersebut langsung melempar senyum saat Jokowi tiba dilokasi.

Jokowi dan Prabowo terlihat kompak mengenakan kemeja putih. Keduanya langsung berpelukan dan saling cium pipi.

Baca selengkanya...


2. Perempuan Ini Mampu Berkomunikasi Dengan Hantu via Tulisan

Ini adalah salah satu fenomena supernatural yang jarang terjadi, dimana roh dari luar mengambil alih tangan seorang wanita dan menulis surat dari dunia kematian.

Catherine Kennedy merekam dirinya saat berada di penginapan Scottish, saat dia dan suaminya, Antonio, bermalam di sana. Rekaman ini sengaja dibuat untuk menunjukkan pada orang bagaimana dia berkomunikasi dengan roh atau spirit dari dunia lain.

Baca selengkapnya...


3. Ahok: PNS DKI Jakarta Tidak Libur Saat Pelantikan Jokowi

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengimbau pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov DKI untuk tetap masuk kerja pada hari pelantikan Jokowi sebagai presiden pada Senin 20 Oktober mendatang. Sekalipun pada hari itu akan ada pesta rakyat berupa kirab budaya dari Senayan-Sudirman-Thamrin-Istana-Monas yang bertajuk 'Syukuran Rakyat'.

Baca selengkapnya...


4. Setelah Temui Prabowo, Jokowi Bertemu Hatta di Rumah Megawati

Setelah Prabowo Subianto, presiden terpilih Jokowi juga bakal bertemu Hatta Rajasa jelang pelantikannya sebagai presiden ke tujuh RI. Tapi tak sendirian, Jokowi bakal ditemani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Rencananya, pertemuan itu digelar di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Jumat siang 17 Oktober 2014.

Baca selengkapnya...

5. Cerita Aria Bima Diutus Jokowi ke Prabowo

 Jelang pelantikannya, presiden terpilih Jokowi menemui Prabowo Subianto. Padahal sebelumnya, hubungan kedua mantan rival di Pilpres 2014 itu sempat menegang.

Sebelum pertemuan 2 tokoh itu berlangsung hari ini, Jokowi mengutus politisi PDIP Aria Bima menemui Prabowo pada Kamis, 16 Oktober 2014. Aria yang membawa pesan Jokowi untuk Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini