Sukses

Tiba di Rumah Kertanegara, Jokowi Langsung Peluk Prabowo

Jokowi dan Prabowo terlihat kompak mengenakan kemeja putih. Keduanya langsung berpelukan dan saling cium pipi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan presiden terpilih Jokowi di rumah Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan baju putih dan peci hitam, mantan Danjen Kopassus tersebut langsung melempar senyum saat Jokowi tiba dilokasi.

Jokowi dan Prabowo terlihat kompak mengenakan kemeja putih. Keduanya langsung berpelukan dan saling cium pipi.

Prabowo pun langsung mengajak Jokowi masuk ke dalam rumah sambil tersenyum.

"Mau wawancara apa? Nanti setelah keluar," ujar Prabowo di Jalan Kerta Negara nomor IV, Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (16/10/2014).

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan ini hanya bentuk silaturahmi.

"Pertemuan hari ini adalah Pak Prabowo sebagai sesama calon presiden yang sejak tanggal 22 Juli dan pertemuan hari ini adalah pertemuan silaturahmi biasa sebagai orang yang menjunjung budaya bangsa," ujar dia.

Selain itu, menurut Muzani, Prabowo menghargai permintaan Jokowi untuk bertemu. "Pak Prabowo menghargai atas permintaan Jokowi untuk bertemu dengan beliau, dan beliau pada hari ini menyiapkan waktu untuk bertemu dengan Jokowi," pungkas Muzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini