Sukses

Kubu Romahurmuziy Tetap Berharap Suryadharma Hadiri Muktamar PPP

Ketua Steering Committee (SC) Muktamar VIII PPP Rusli Efendi mengatakan, situasi muktamar kali ini hampir sama saat Mukernas di Bogor.

Liputan6.com, Surabaya - Kisruh internal PPP masih berlanjut. Kubu Suryadharma dan Romahurmuziy belum juga bersatu. Kubu Romahurmuziy alias Romy saat ini tengah menggelar Muktamar VIII PPP di Surabaya, Jawa Timur. Kehadiran Suryadharma tetap diharapkan dalam muktamar kali ini.

Ketua Steering Committee (SC) Muktamar VIII PPP Rusli Efendi mengatakan, pihaknya tetap mengharapkan kehadiran kubu ketua umum PPP itu pada muktamar yang berlangsung di Surabaya selama 15-18 Oktober 2014 itu.

"Kami masih menghormati Suryadharma sebagai Ketua Umum PPP. Kami juga telah mengundang Suryadharma pada muktamar kali ini dan berharap agar Suryadharma bisa menghadiri Muktamar VIII PPP," ujar Rusli saat jumpa pers di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/10/2014) malam.

"Buktinya, pada baliho atau spanduk Muktamar VIII PPP, kami masing memasang gambar atau foto Suryadharma Ali sebagai Ketua Umum PPP," tegas Rusli.

Rusli mengatakan, situasi Muktamar VIII PPP kali ini hampir sama pada saat musyawarah kerja nasional (Mukernas) di Bogor. "Saat itu Suryadharma Ali menutup Mukernas di Bogor, dan semoga juga bisa menutup Muktamar VIII PPP," ujar dia berharap.

Kubu Sekjen DPP PPP Romahurmuziy semakin percaya diri dengan dilaksanakan Muktamar VIII PPP kali ini. Karena sudah ada 844 dari 1.212 pemilik suara sah yang hadir sebagai peserta muktamar. Peserta tersebut meliputi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.