Sukses

Baliho Gambar SDA Muncul di Lokasi Muktamar PPP di Surabaya

Padahal, Suryadharma Ali atau SDA mengatakan tidak akan menghadiri Muktamar PPP kubu Emron-Romi.

Liputan6.com, Surabaya - Beberapa baliho bergambar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang bersanding dengan Wakil Ketua Umum Emron Pangkapi dan Sekjen Romahurmuziy atau Romi muncul di dalam lobi Hotel Empire Palace Surabaya, Jawa Timur, yang dijadikan sebagai tempat Muktamar PPP kubu Emron-Romi, Rabu (15/10/2014).

Baliho tersebut bertuliskan: 'Sukseskan Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan. Meneguhkan Khittah Perjuangan dan Ketaatan Berkonstitusi'.

Pantauan Liputan6.com, baliho tersebut juga bertebaran di beberapa ruas jalan Kota Surabaya. Misalnya di Jalan Raya Darmo, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Basuki Rahmat, dan yang paling banyak berada di Jalan Embong Malang.

Perhelatan PPP dijadwalkan digelar di Empire Palace Hotel. Hotel ini berada di Jalan Bubutan, Surabaya. Muktamar PPP kubu Emron-Romi itu akan berlangsung selama 3 hari, sejak 15 hingga 18 Oktober 2014.

Kemarin, Suryadharma Ali melalui Wakil Sekretaris Jenderal PPP Syaifullah Tamliha mengatakan tidak akan menghadiri Muktamar VIII PPP.

"Tentu beliau punya pertimbangan-pertimbangan sendiri untuk tidak hadir, (meskipun) secara fisik yang diperlukan kan kehadiran ketum. Kalau pengurus bisa hadir bisa tidak," kata Tamliha di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Oktober 2014.

Partai berlambang Kabah tersebut hingga kini masih mengalami konflik internal. Sehingga menghasilkan 2 kubu, yakni pihak Suryadharma Ali atau SDA dan kelompok Emron-Romi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini