Sukses

Pria Tulen di Jepang Hobi Gunakan Pakaian Wanita

Meski mereka lelaki tulen yang sudah berkeluarga atau memiliki pasangan perempuan, untuk menyalurkan hobi, para pria datang ke salon rental.

Liputan6.com, Jepang - Kerusuhan pecah di penjara Guarapuava negara bagian Parana, Brasil bagian selatan Senin 13 Oktober kemarin waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (14/10/2014).

Sekelompok narapidana (napi) menyandera 12 orang sipir penjara lalu memajang para sipir yang telah ditelanjangi di atas atap penjara. Meski belum jelas detail tuntutan mereka, namun kabarnya para napi menuntut perbaikan kondisi penjara.

Kepala penjara dilaporkan bernegosiasi langsung dengan para napi yang mengamuk itu. Penjara Guarapuava menampung hampir 250 orang napi.

Di Ferguson, Amerika Serikat, guyuran hujan dan peringatan potensi tornado tak menghentikan niat ratusan warga untuk berunjukrasa. Mereka berkumpul di luar kantor polisi selama hampir 4 jam. Tema demo adalah Moral Monday dan merupakan bagian dari demo 4 hari Oktober Ferguson.

Mereka juga melakukan pembangkangan sipil di seluruh wilayah St Louis. Akibatnya lebih dari 50 orang ditangkap. Demo itu merupakan protes terhadap penembakan polisi kulit putih terhadap remaja kulit hitam Michael Brown 9 Agustus lalu dan Vonderrit Myers Junior pekan lalu yang mengakibatkan kedua remaja tersebut tewas.

Hujan deras yang mengguyur kota Lisabon, Portugal menyebabkan banjir bandang di beberapa lokasi. Akibatnya, sejumlah stasiun kereta dan pertokoan di ibukota Portugal itu terpaksa tutup karena terendam air. Petugas pemadam kebakaran juga sibuk menangani panggilan darurat, diantaranya untuk menutup lubang gorong-gorong yang terendam banjir hingga membahayakan warga.

Sementara itu, pria di Jepang ada yang hobi memakai pakaian wanita. Meski mereka lelaki tulen yang sudah berkeluarga atau memiliki pasangan perempuan, untuk menyalurkan hobi, para pria itu datang ke salon khusus rental baju untuk berdandan lalu berfoto atau sekedar jalan-jalan dengan baju pinjaman.

Ada pula kafe khusus yang menampung para pria penggemar baju wanita itu. Di kafe, para pria tulen tersebut bisa beraktifitas sebagai pelayan kafe dengan kostum dan dandanan perempuan. Para lelaki itu mengaku tertarik pada perempuan namun juga suka pada mode pakaian wanita yang indah dan beragam. (Yus)

Baca Juga:

Remaja Amerika Hendak Gabung ISIS Ditangkap

Serangan Amerika dan Pasukan Koalisi Tewaskan 45 Militan ISIS

China Diguncang Gempa 6 Skala Richter-Film Box Office Gone Girl

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini