Sukses

Pengamanan Ketat Selimuti Pernikahan Putri Antasari Azhar

Sejak pukul 07.00 pagi para tamu undangan dan sanak keluarga berdatangan dan memenuhi rumah Mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

Liputan6.com, Tangerang - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar menggelar acara pernikahan putri keduanya Ajeng Oktarifka Antasari Putri. Bertempat di kediamannya di Jalan Merbabu Cluster Giri Loka 2, BSD Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pantaun Liputan6.com Jumat (10/10/2014), sejak pukul 07.00 pagi para tamu undangan dan sanak keluarga berdatangan dan memenuhi rumah yang sudah dipasang tenda perpaduan nuansa putih dan hijau. Alunan musik khas Jawa, terdengar merdu dari dalamnya.

Pengamanan gabungan dari TNI, Polri, serta petugas keamanan setempat juga terlihat mengawasi sekitar area lokasi pernikahan.

Untuk masuk ke dalam rumah tempat akad nikah Ajeng dan Wirandi dilangsungkan, tamu undangan juga diharuskan melewati metal detector.

Sementara itu, saat ditanya mengenai keberadaan sang tuan rumah, Antasari Azhar, petugas keamanan enggan memberikan informasinya. "Maaf, saya belum dapat kabar kalau soal itu," tutur seorang petugas keamanan berseragam safari, tepat di depan pintu masuk rumah Antasari Azhar.

Sementara itu, dikabarkan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, akan memenuhi undangan pernikahan putri kedua terpidana kasus pembunuhan Nazarudin Zulkarnaen. Ia disebut-sebut akan bertindak sebagai saksi dalam pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini