Sukses

Izin Tinggal Habis, Mantan Pesepakbola Asal Nigeria Ditangkap

Gabriel Njoku, warga negara Nigeria, telah dicari sejak 2013 lalu karena izin tinggal di Indonesia telah habis.

Liputan6.com, Jakarta - Gabriel Njoku, warga negara Nigeria, terpaksa harus diborgol kedua tangannya saat dibawa untuk didata tim gabungan pengawasan warga negara asing (WNA) di apartemen Kalibata City, Jakarta, pada Rabu malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/9/2014), tindakan tersebut terpaksa dilakukan petugas, setelah mantan pemain sepakbola sebuah klub di Indonesia itu berusaha kabur saat akan diperiksa.

Bahkan kamar Gabriel sempat digeledah. Menurut pihak imigrasi, Gabriel Njoku memang telah dicari sejak 2013 lalu karena izin tinggal di Indonesia telah habis.

Dalam razia warga negara asing di Apartemen Kalibata City, tim gabungan memeriksa 58 WNA dari berbagai negara. Dari 58 WNA tersebut, 6 di antaranya terpaksa ditahan sementara untuk diproses lebih lanjut akibat pelanggaran peraturan keimigrasian. (Sun)

Baca juga:

Diduga Berbisnis Judi Online, 12 WNA Diperiksa Polisi Pekanbaru

1 Terduga Teroris di Palu Diduga Kurir Santoso

Polri Dalami Paspor Palsu 4 Warga Asing Terduga ISIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini