Sukses

Rinada: Saya Cari Mantan Suami Saya

Rinada memastikan hanya suaminya yang memiliki foto syurnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sempat bungkam beberapa waktu lalu, Rinada (33) akhirnya angkat bicara terkait beredarnya foto mesum saat dirinya mengenakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung.

Usai mendatangi Polrestabes Bandung guna mengklarifikasi kasusnya, Rinada mengaku hingga saat ini masih mencari YA, mantan suaminya dan juga ikut terlibat dalam foto mesumnya.

"Saya tetap bersikukuh. saya tidak cari siapa-siapa. Saya cari Y, mantan (suami) saya," kata Rinada di Mapolrestabes Bandung, Rabu (10/9/2014).

Alasannya sendiri, mantan istri Andika 'The Titans' ini memastikan bahwa hanya dia yang memiliki foto syurnya tersebut dan diambil tanpa izin darinya.

"Dia (Y) yang mempunyai dan menyimpan (gambar adegan mesum) tanpa seizin saya," ucapnya.

Namun Rinada enggan berkomentar banyak dan menyerahkan kasus ini kepada penyidik kepolisian dan meminta pengunggah pertama fotonya segera ditangkap.

"Saya serahkan kepada penyidik agar cepat selesai, siapa pengunggah pertamanya," tegasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Masih diselidiki. Tadi yang bersangkutan (Rinada) datang untuk klarifikasi. Status R maupun Y masih sebagai saksi," pungkas Rinada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.