Sukses

Yuk Icip Beragam Kuliner Modern Enak di Senopati

Akhir pekan saatnya untuk memperkaya khazanah kuliner Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan saatnya untuk memperkaya khazanah kuliner Anda. Salah satu tempat yang menyediakan beragam kuliner menarik ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam Jelajah Kuliner yang ditayangkan di Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (5/9/2014), dimulai dari Restoran Three Buns Burger di Jalan Senopati Raya 90 yang tentu saja menyajikan menu khas beragam burger. 

Restoran ini berkonsep outdoor, di mana Anda tetap bisa menikmati tempat yang nyaman dan udara yang sejuk. Salah satu menu spesialnya adalah Burger Keju Baby Huey dan Kentang Goreng Naughty. 

Yang spesialnya adalah daging di dalam burger yang renyah dan kentang goreng yang disajikan dengan berantakan menggunakan saos dan mayonaise. Harga untuk 1 porsi Burger Keju Baby Huey Rp 95 ribu dan Kentang Goreng Naughty Rp 55 ribu per porsi. 

Selanjutnya restoran The Momo Resto and Bar di Jalan Senopati Raya 92 yang menyajikan masakan Jepang. Salmon dashi yaitu nasi yang dicampur dengan ikan salmon. Harga per porsinya Rp 65 ribu. 

Crunchy Geisa Rol yaitu sushi yang digoreng garing. Harga 1 porsinya Rp 110 ribu. Lalu ada Ochasuke, sup yang terbuat dari teh hijau. Tehnya direbus dengan air kaldu ikan. 

Untuk sajian penutup, Anda bisa ke Cacaote di Jalan Senopati Raya 80 yang menyajikan beragam kue dan macaroon khas Prancis. Salah satu menu favorit adalah Salted Caramel Eclair. Kue yang berisi krim caramel yang dicampur dengan telur, gula, dan butter. Harga untuk 1 porsinya Rp 44 ribu.

Penasaran? Tak ada salahnya Anda mencoba beragam kuliner modern enak di Jalan Senopati raya ini. Selamat mencoba!

Baca Juga: 

Yummy...Nikmatnya Jelajah Kuliner Mancanegara di Jakarta

Nyaaam..Enaknya Otak-otak, Soto Madura, Hingga Kolak Campur!

Serunya Gowes Sambil Jelajah Kuliner, Nyaamm...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini