Sukses

Laba-laba Raksasa Berkepala Anjing Bikin Warga Kocar-kacir

Laba-laba berkepala anjing itu dilepas untuk menjahili sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Liputan6.com, Warsaw - Ada hewan dengan bentuk yang tak biasa. Sebuah mutan dua hewan menjadi satu. Yakni seekor laba-laba raksasa berkepala anjing.

Tapi itu bukan sungguhan. Hanya anjing yang dipakaikan kostum mirip laba-laba. Namun banyak orang yang percaya itu benar-benar binatang mutan.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di YouTube bertajuk "Mutant Giant Spider Dog", anjing tersebut terlihat memiliki delapan kaki berwarna hitam dengan tubuh berwarna coklat.

Menurut laman Huffington Post, Sabtu (6/9/2014), laba-laba berkepala anjing itu dilepas untuk menjahili sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Dan ketika ada yang lewat dan melihat binatang, orang-orang tersebut ketakutan dan lari kocar-kacir. Video ini pun ramai dilihat dan bikin heboh netizen di YouTube. Dan sudah dilihat oleh lebih dari 12 juta pengguna YouTube.

Pada video itu terlihat beberapa cuplikan ketika sejumlah pengguna jalan ketakutan. Kamera dari lokasi tertentu dipasang untuk merekam momen tersebut.

Salah satu adegan, yakni ketika dua remaja perempuan di Polandia, menunggu di depan pintu lift. Sementara ada seorang pria yang sedang ditindih laba-laba berkepala anjing. Si lelaki seolah menjadi korban hewan itu.

Saat pintu terbuka, apa yang terjadi? Kedua gadis itu lari terbirit-birit. Lihat selengkapnya pada video berikut ini.

Baca juga:

Kura-kura Berkepala Dua Ditemukan di Penangkaran AS

Balita Ini Mampu Jinakkan Ular Berbisa

Koki Tewas Digigit Ular Kobra yang Sudah Dipenggal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.