Sukses

Foto Mesum PNS Bandung, Mantan Suami Rinada Mengaku Kehilangan HP

Yurel (31), mantan suami Rinada (33) mengaku telepon genggamnya hilang pada 2011. Foto mesum pun berdedar

Liputan6.com, Jakarta - Yurel (31), mantan suami Rinada (33) mengaku telepon genggamnya hilang pada tahun 2011. Itulah yang menyebabkan tersebarnya foto mesum Rinada saat menggunakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung.

"Beredarnya foto tersebut di luar sepengetahuan klien saya. Gambar tersebut awalnya disimpan di HP namun hilang pada tahun 2011," kata kuasa hukum Yurel, Yopi Gunawan, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/9/2014).

Yurel pun, lanjut Yopi, berencana menyerahkan surat permohonan maaf kepada pihak Pemkot dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

"Nanti akan saya serahkan kepada Pak Wali (Ridwan Kamil) dalam waktu dekat ini," ucap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto membenarkan keterangan yang disampaikan Yopi. Nugroho mengatakan, saat menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu, Yurel mengaku telepon genggamnya hilang sehingga foto tersebut tersebar.

"Dia (Yurel) mengaku bahwa HP-nya hilang. Di situ ada foto beradegan suami istri dengan istrinya saat itu (Rinada)," kata Nugroho saat dihubungi Liputan6.com.

Namun Nugroho menegaskan, hal tersebut belum bisa dipastikan dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. "Masih diselidiki kebenarannya. Hasilnya menjadi pertimbangan kami nanti," pungkas Nugroho.

Sebelumnya, Rinada juga sudah membuat surat permintaan maaf serupa atas tersebarnya foto mesum dirinya yang berseragam PNS Pemkot Bandung. Dia mengaku tak tahu jika adegan syurnya dengan sang suami direkam. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.