Sukses

5 Jam Diperiksa, Rinada Sempat Menangis di Depan Penyidik

Yadi Kurnia mengungkapkan kedatangan kliennya murni inisiatif Rinada untuk mengklarifikasi kasus ini kepada pihak kepolisian.

Liputan6.com, Bandung - Rinada menjalani pemeriksaan penyidik kepolisian selama 5 jam terkait foto mesumnya saat mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung yang beredar di dunia maya. Rinada sendiri keluar sekitar pukul 21.15 WIB dari salah satu ruangan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresrabes Bandung, Jawa Barat.

Saat ditanya terkait kasus dan pemeriksaan dirinya oleh penyidik, mantan istri Andika 'The Titans' ini hanya berkomentar singkat. "Tanya pengacara saja," ujarnya sembari masuk ke dalam mobil, Senin (1/9/2014) malam.

Semengtara kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia mengungkapkan kedatangan kliennya ini murni hasil inisiatif Rinada untuk mengklarifikasi kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Isinya pro-aktif dan klarifikasi tentang pemberitaan di media masa dan internet. Datang atas inisiatif sendiri, bukan atas pemanggilan (pihak kepolisian)," katanya saat ditemui usai pemeriksaan.

Disinggung isi pemeriksaan sendiri, Yadi menuturkan Rinada ditanya perihal foto mesumnya yang beredar. Dia juga membenarkan Rinada sempat menangis saat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepolisian.

"Saat diperiksa Rinada sempat nangis karena telah dipermalukan sebagai korban. Saya sempat lihat," kata Yadi.

Ditambahkannya, selama pemeriksaan Rinada bersikap kooperatif kepada pihak penyidik kepolisian. "Dia kooperatif kok menjawab," ujarnya.

Yadi pun menegaskan bahwa kedatangan kliennya untuk klarifikasi kepada pihak penyidik dan melaporkan mantan suaminya Yurel kepada pihak kepolisian. "Di sini klien kami hanya sebagai korban," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini