Sukses

Wanita Berseragam PNS Bandung Dalam Foto Mesum Akan Diselidiki

Pemkot Bandung akan melaporkan wanita berseragam PNS di foto mesum.

Liputan6.com, Bandung - Meski belum menerima laporan resmi terkait kasus foto mesum wanita berseragam PNS Pemkot Bandung, namun kepolisian Kota Bandung akan terus menyelidiki kasus ini. Termasuk menyelidiki siapa wanita dalam foto syur tersebut.

"Identitasnya kita belum tahu (wanita berseragam PNS di dalam foto mesum), nanti apakah dia korban yang disebarluaskan atau seperti apa," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/8/2014).

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Bandung Evi S Shaleha mengatakan, lembaganya akan tetap melaporkan wanita berseragam PNS dalam foto syur tersebut.

Alasannya, aksi mesum wanita itu telah mencemarkan nama baik instansi Pemerintahan Kota Bandung. "Yang bersangkutan bukan PNS makanya kita akan melaporkan, kita akan melaporkan ini ke Pak Wali (Walikota Bandung Ridwan Kamil)," kata Evi.

Foto mesum wanita berseragam PNS Pemkot Bandung itu pertama kali diunggah dalam sebuah blog, www.melisaonline.com, pada 13 Agustus 2013. Terdapat 18 foto syur seorang wanita dan juga seorang pria misterius.

Pengelola blog yang telah ditangkap polisi, pria berinisial S 24 tahun, menulis yang tampak di foto itu dipastikan bukan PNS Kota Bandung. Di blog itu juga ditulis, wanita cantik itu mirip Rinada, penyanyi yang dulu sering mengikuti acara yang diselenggarakan Pemkot Bandung. Dan setiap mengikuti acara, Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS Pemkot Bandung lengkap dengan emblemnya. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini