Sukses

Pengunggah Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Sarjana Hukum

Pemeriksaan pengunggah foto mesum wanita berseragam PNS Bandung berlangsung di ruangan Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Liputan6.com, Yogyakarta - Foto mesum wanita berseragam dinas PNS Pemkot Bandung ternyata sengaja diunggah di situs yang dikelola oleh warga Purworejo, Jawa Tengah. Pria berinisial S (24) itu juga sudah ditangkap.

Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ternyata pengunggah tahu apa yang diperbuatnya melanggar hukum.

"Dia tahu hukum dan salah. Pelaku sudah mengakui," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/8/2014).

S merupakan Sarjana Hukum salah satu universitas ternama di Yogyakarta dan baru menyelesaikan studi pendidikannya pada tahun 2012 lalu.

"Dia (S) lulusan hukum (sarjana) Universitas di Yogya," jelas Mashudi.

Hingga saat ini proses pemeriksaan masih dilakukan oleh penyidik di salah satu ruangan di Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

S ditangkap petugas Sat Reskrim Polrestabes Bandung karena mengunggah dan juga sebagai pemilik situs www.melisaonline.com, yang berisi foto mesum wanita berseragam dinas PNS Pemkot Bandung.

Pria berusia 24 tahun itu ditangkap di kediamannya di Desa Tursino, Kecamatan Kutowarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis 28 Agustus sore. Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa 1 unit laptop, 1 modem dan handphone. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini