Sukses

WNA Pembunuh Ibu Kandung di Bali Tengah Hamil Muda

Dari hasil pemeriksaan, wanita 19 tahun asal Chicago itu tengah hamil muda. Ia menjalani pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnya.

Liputan6.com, Denpasar - Heather Lois Mack tersangka kasus pembunuhan terhadap ibu kandungnya masih menjalani serangkaian pemeriksaan medis di ruang tahanan Reskrim Polresta Denpasar, Bali dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (19/8/2014), dari hasil tes diketahui wanita 19 tahun asal Chicago, Amerika Serikat ini dalam kondisi positif hamil muda.

Heather ditangkap bersama kekasihnya Tommy Schafer (21) di Hotel Risata, Kuta, Bali. Penangkapan dilakukan setelah keduanya diduga membunuh ibu kandungnya bernama Sheila Von Weise Mack (62) di sebuah hotel mewah Saint Regis di Nusa Dua, Bali.

Korban kemudian dimasukkan ke dalam sebuah koper setelah dianiaya oleh kedua pelaku. Kasus pembunuhan sadis ini terungkap setelah koper berisi mayat yang diletakkan di bagasi taksi tak kunjung diambil pemiliknya dan menimbulkan kecurigaan.

Kasus pembunuhan ini juga menarik perhatian pemerintah asal pelaku dan korban. Amerika Serikat kemudian mengirimkan tim FBI untuk membantu menginvestigasi kasus pembunuhan yang dilakukan warganya.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati. (Ali)

Baca juga:

Ungkap Warga AS Tewas, FBI Diturunkan ke Bali

Hasil Otopsi: Turis AS di Bali Tewas Karena Mati Lemas

Mayat WNA Dalam Koper Dipukuli Anak dengan Benda Tumpul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.