Sukses

Mayat WNA Dalam Koper Dipukuli Anak dengan Benda Tumpul

Hasil tes kejiwaan dan kesehatan kedua tersangka pembunuhan mayat dalam koper di Denpasar, Bali, sehat jiwa dan raga.

Liputan6.com, Denpasar - Hasil otopsi jasad Sheila Von Weise yang tewas di tangan anaknya serta pacar anaknya yang merupakan warga asal Amerika Serikat, menunjukkan korban tewas akibat benda tumpul di bagian kepala.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (16/8/2014), dari hasil penyelidikan diketahui korban tewas di kamar Hotel Saint Regis, Nusa Dua, Bali, akibat pukulan pelaku dengan benda tumpul di kepala lebih dari 1 kali. Luka di tangan korban menunjukkan korban sempat melawan saat dihabisi anak dan pacar anaknya.

Hasil tes kejiwaan dan kesehatan di Rumah Sakit Trijata Polda Bali menunjukkan kedua tersangka, Heather Lois dan Tommy Scaefer, sehat  jiwa dan raga.

Pembunuhan sadis terhadap Sheila Von Weise pada Selasa 12 Agustus lalu mengejutkan masyarakat. Jasad korban dimasukkan ke dalam koper di bagasi taksi, kemudian ditinggalkan bersama si sopir taksi oleh kedua pelaku.

Kedua tersangka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Baca juga:

2 WNA Pembunuh Mayat Dalam Koper Kembali Jalani Tes Kejiwaan

Pembunuh Mayat di Dalam Koper Jalani Pemeriksaan di Polsek Kuta

Warga AS Pembunuh Ibu Kandung Diduga Beraksi dalam Pengaruh Obat

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini