Sukses

Disaksikan sang Istri, Suami Nekat Cabuli Anak Tiri

Aksi bejat itu tertangkap tangan saat korban sedang tertidur lelap di sampingnya.

Liputan6.com, Bengkulu - Perbuatan tidak manusiawi dilakukan JD, pria beristri berusia 34 tahun, Jumat 15 Agustus 2014, dilaporkan ke Polres Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Ia diduga melakukan tindak pencabulan terhadap anak tirinya, Bunga--disamarkan--yang masih berusia 10 tahun.

Ironisnya, berdasarkan keterangan pelapor yang tak lain ibu kandung korban, SU, aksi bejat yang terjadi pada Selasa 12 Agustus 2014 malam itu tertangkap tangan saat Bunga sedang tertidur lelap disampingnya.

Dalam laporannya, aksi itu bermula saat ketiganya, JD, SU dan Bunga, tidur seranjang di rumah mereka. Selama ini, hal itu sudah menjadi hal yang lumrah, karena keluarga ini tidak memiliki cukup ruangan untuk tidur terpisah.

Namun, entah setan apa yang merasuki JD. Pada Selasa malam, saat SU dan Bunga tertidur pulas. JD yang merupakan warga Curup Selatan ini mulai menggerayangi Bunga.

"Karena itu saya tersentak dan langsung terjadi ribut mulut dengan JD," tutur ibu korban di Mapolres Rejang Lebong, Bengkulu, Sabtu (16/8/2014).

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong Edi Suroso, tidak menampik adanya laporan tersebut. Sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi dan sejumlah alat bukti untuk penyidikan lebih lanjut.

"Keterangan dari korban dan ibu korban sudah kami terima. Petugas juga sedang melacak keberadaan pelaku yang belakangan diketahui tidak pernah pulang ke rumahnya lagi sejak kejadian," tukas Edi.

Baca juga:

Pesta Seks di Mobil Van, Tiga Sejoli Swiss Digelandang

Obar si Pencabul 21 Bocah Idap Penyakit Menular

Tersangka Pencabulan 21 Bocah Jalani Cek Penyakit Kelamin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.