Sukses

Obar si Pencabul 21 Bocah Idap Penyakit Menular

Obar Sobarli tersangka pencabulan terhadap 21 orang anak di Kecamatan Dayeuhkolot menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan.

Liputan6.com, Bandung - Obar Sobarli tersangka pencabulan terhadap 21 anak di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di Rumah Sakit Bhangkara Sartika Asih, pada Jumat 15 Agustus 2014 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (16/8/2014), pemeriksaan ini untuk mengetahui kemungkinan tersangka mengidap penyakit kelamin atau penyakit menular.

Sejauh ini dari pengamantan polisi, perilaku kejiwaan tersangka relatif normal. Sedangkan dari hasil pemeriksaan, tersangka mengidap penyakit menular. Aparat kepolisian rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Kasus ini terungkap setelah tersangka pelaku pencabulan terhadap 21 anak ini ditangkap pada Selasa 12 Agustus 2014 silam.

Aksi tersangka yang juga merupakan korban pencabulan telah berlangsung sejak 2008. Aksi bejat tersangka terungkap setelah seorang korban melapor ke Polsek Dayeuhkolot.

Baca juga:

Tersangka Pencabulan 21 Bocah Jalani Cek Penyakit Kelamin
Proses Hukum Lamban, Korban Pencabulan di Ciputat Khawatir
Ini Modus Buruh di Bandung Cabuli 21 Bocah

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini