Sukses

Usai Penggerebekan Teroris, Ruko Kebab di Jatiasih Masih Tutup

Warga sekitar bahkan tampak bingung dan saling bertanya satu sama lainnya terkait kehadiran wartawan.

Liputan6.com, Bekasi - Pasca-penangkapan terduga teroris Afif oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kemarin malam, hingga kini beberapa warga masih berkerumun di lokasi penggerebekan Ruko Baghdad Kebab di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya di depan Kompleks Telkom Satwika Permai RT 03/ RW 01.

Warga sekitar bahkan tampak bingung dan saling bertanya satu sama lainnya terkait kehadiran awak media baik cetak maupun elektronik yang datang ke lokasi.

"Ada apa mas, kok banyak wartawan di sini?" tanya Arifin, salah seorang warga yang bertanya-tanya di lokasi, Minggu (10/8/2014) siang.

Pantauan Liputan6.com di lokasi hingga siang ini, pintu sorong toko Baghdad Kebab tampak tertutup. Sejauh ini lokasi penangkapan terduga teroris itu juga belum dipasangi garis polisi.

"Toko masih buka mas, tapi dagangnya belum lengkap dan hanya ada roti saja. Mungkin sore pengiriman dagangan baru datang," ujar seorang wanita berjilbab yang diperkirakan berusia 25 tahun tapi enggan menyebutkan namanya.

Kemarin malam, Tim Densus 88 Antiteror Polri dibantu personel Jatanras Polda Metro Jaya menggerebek ruko tersebut. Afif langsung diamankan di lokasi. (Mut)

Baca juga:

Polisi Sudah Incar Anak Buah Baasyir yang Pro-ISIS Sejak 2010
Terduga Teroris Jatiasih Juga Terlibat Penyebaran Paham ISIS
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Jatiasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini