Sukses

Malasnya Kucing Egon, Tak Mau Berjalan Senang Diseret

Ketika kucing berbulu abu-abu itu diberdirikan oleh Thomas, dengan cepat hewan berbulu itu melemaskan tubuhnya agar kembali diletakkan.

Liputan6.com, Tennesse - Karakteristik kucing pada umumnya adalah hewan yang lincah. Tapi tak demikian dengan hewan berbulu peliharaan lelaki bernama Ryan Thomas.

Kucing bernama Egon milik pria dari Nashville, Tennessee, Amerika Serikat ini malah bisa dibilang hewan pemalas. Saking tak mau bergeraknya, Thomas pun mengikat binatang peliharaannya itu dengan tali dan memberinya sedikit latihan dengan menyeretnya di dalam rumah.

Dalam video di Daily Mail dan dikutip pada Sabtu (9/8/2014), Thomas pun memberikan sesi kebugaran kepada Egon. Ia mengajaknya berkeliling rumah sambil di seret. Tapi si kucing malah menolak berdiri, dan terlihat senang hati diseret.

Momen itu ditunjukkan saat Egon tak memberikan perlawanan ketika diseret dari dapur menuju ruang tamu. Ketika kucing berbulu abu-abu itu diberdirikan oleh Thomas, dengan cepat hewan berbulu itu melemaskan tubuhnya agar kembali diletakkan.

Saat menemui anak tangga, Egon pun dengan santai menuruni tangga, dan kembali berbaring setibanya di lantai dasar.

Saking ingin membuat si kucing yang tak pernah keluar rumah itu bergerak, Thomas pun membukakan pintu untuk Egon. Tapi lagi-lagi ia tak berspons dan hanya menggerak-gerakkan ekornya. Malas sekali si Egon! (Riz)

Baca Juga:

Aksi Pandai Kucing Minum dari Dispenser

Perkenalkan PSC, Anak Kucing Berwajah Sedih Nan Menggemaskan

Kucing Cebol Nan Menggemaskan, Tingginya Cuma 12 Cm

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.