Sukses

Briptu Eka Frestya: Teh Hangat Wajib Ada Saat Siaran

Kepopuleran yang diraih Briptu Eka berawal dari presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya.

Citizen6, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu heboh dengan berita mengenai pernikahannya dengan Kompol R Bagoes Wibisono, kali ini Briptu Eka Frestya datang ke redaksi Liputan6.com untuk berbagi cerita dengan teman-teman 6lovers. 

Briptu Eka Frestya merupakan salah satu polwan cantik yang sudah banyak dikenal karena penampilannya saat membawakan pantauan arus lalu lintas di salah satu stasiun televisi. Ia sudah delapan tahun melaksanakan masa dinas di Polda Metro Jaya.

Kepopuleran yang diraih Briptu Eka berawal dari presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Awalnya tawaran untuk menjadi presenter sempat ia tolak karena tugas membawakan berita menurutnya "beban banget", ia takut tidak bisa menjalankan perintah dengan baik sebab baru ia, Briptu Avvy Olivia dan Briptu Eny Regama Polwan yang menjadi presenter NTMC. 

"Di depan kamera tuh makanan baru buat aku, soalnya aku susah senyum kalau didepan kamera, aku lebih milih Lidik (menangkap penjahat) daripada harus membawakan berita", tungkas Briptu Eka saat ditanyakan tim Citizen6.

Seperti yang Anda tahu, Briptu Eka saat membawakan program NTMC terlihat pintar berkomunikasi. Namun, ia mengungkapkan bahwa "Aku termasuk orang yang pemalu, namun aku terbiasa saat bertemu dan interaksi dengan masyarakat saat bertugas. Jadi tidak terlalu sulit saat berkomunikasi didepan kamera", tambahnya.

Saat membawakan program NTMC tak hanya keringat dingin yang ia rasakan, Briptu Eka pun selalu rutin meminum teh hangat sebagai obat penghilang rasa gugup. 

Baca Juga:

Heboh, Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria di Liputan6.com 

Setelah Briptu Eka Menikah, Siapa Idola Polwan Cantik Berikutnya?
 
Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

Briptu Eka Frestya Menikah, Onliner Pria `Patah Hati Nasional`

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.