Sukses

Heboh, Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria di Liputan6.com

Siang ini Kamis (19/6/2014) kantor Liputan6.com kedatangan dua polwan cantik yaitu Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria.

Citizen6, Jakarta Siapa tak kenal polwan cantik yang membawakan program Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya, Briptu Eka Frestya? Siang ini, Kamis (19/6/2014) kantor Liputan6.com kedatangan dua polwan cantik yaitu Briptu Eka Frestya dan Briptu Maria, kedatangan mereka ke redaksi Liputan6.com untuk melakukan live streaming bersama Gepeng salah satu presenter News Flaz.

Anda pasti sudah mengenal sosok manis Briptu Eka yang sering tampil di salah satu televisi swasta yang menjadi presenter arus lalu lintas nasional. Nah, siapakah Briptu Maria yang memiliki senyum memikat bagi siapapun orang yang melihatnya?

Briptu Maria adalah salah satu presenter NTMC Polda Metro Jaya yang juga bertugas sejak empat tahun lalu di Polda Metro Jaya. Kedatangan polwan cantik ini membuat suasana heboh di redaksi Liputan6.com, banyak dari mereka adalah para fans dari Briptu Eka Frestya. 

Kehebohan semakin terlihat saat Briptu Eka duduk di meja redaksi sambil melontarkan senyum manisnya, para fans yang kebanyakan pria ini merasa grogi saat duduk bersebelahan dengan Briptu Eka. Fansnya juga tidak mau menyia-nyiakan momen bertemu Briptu Eka dan Briptu Maria dengan mengabadikannya foto bersama. Saking banyaknya yang meminta foto bersama, para fans pun rela antri agar bisa berfoto bersama polwan dengan paras cantik itu. 

Pada kesempatan kali ini, para fans di sosial media pun bisa memberikan pertanyaan kepada kedua Briptu ini melalui akun Liputan6.com. Pertanyaan para Tweeple akan langsung di jawab oleh Briptu Eka dan Briptu Maria saat live streaming. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.