Sukses

5 Bintang Sepak Bola Selfie Sebelum Tanding PD 2014

Berlangsungnya piala dunia 2014 di Brasil yang dimulai Jumat (13/6/2014) dini hari tadi membuat para pemain timnas dunia pamer foto selfie.

Citizen6, Jakarta Pada bulan Maret lalu selfie makin populer berkat aksi para artis yang hadir di ajang Oscar 2014 saat berlangsungnya ajang penghargaan untuk insan perfilman tesebut. Tren selfie juga banyak dilakukan oleh tokoh-tokoh populer dunia seperti Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Berlangsungnya piala dunia 2014 di Brasil yang dimulai Jumat (13/6/2014) dini hari tadi membuat para pemain timnas dunia memamerkan foto selfie di Instagram sebelum bertanding. Mereka mengabadikan momen kebersamaan dengan timnya sebelum ajang World Cup 2014.

Beberapa bintang sepakbola yang melakukan selfie dan menguploadnya di Instagram itu diantaranya:

1. Eden Hazard dari klub Chelsea

Eden Hazard merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk tim Chelsea di Liga Utama Inggris sejak Juli 2012. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik. Ia bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Dalam akun Instagramnya Hazardeden_10 pria berumur 23 tahun ini memgupload foto sefie dirinya dengan pemain dari tim lain seperti Manchester United. 

2. Daniel Andre Sturridge dari tim Liverpool

Pemain asal Inggris Daniel Andre Sturridge adalah seorang pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai penyerang untuk Liverpool di Liga Primer Inggris dan tim nasional Inggris. Ia juga pernah didaulat sebagai pemain Muda Terbaik Manchester City tahu 2008 sampai 2009. Dalam akun Instagramnya Dstudge Daniel sudah memiliki 500 ribu lebih followers, ia juga sering mengupload foto selfie dirinya dengan Steven Gerrard.

3. Neymar dari Tim Barcelona

Neymar da Silva Santos Junior atau lebih dikenal dengan Neymar merupakan pria berumur 22 tahun yang bermain di La Liga untuk klub Barcelona dan tim nasional Brasil, ia berposisi sebagai penyerang. Pada 2013, Neymar didaulat sebagai atlet yang paling berharga di dunia versi majalah SportsPro. Pada akun Instagramnya Neymarjr  terlihat foto selfie dirinya saat berada di dalam pesawat dengan timnya. 

4. Cristiano Ronaldo dari klub Real Madrid

Siapa yang tidak mengenal sosok Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau Cristiano Ronaldo. Pria berumur 29 tahun ini merupakan seorang pemain sepak bola Portugal, ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini Ronaldo bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Ronaldo yang sudah memiliki 5 juta lebih followers dalam akun Instagramnya Cristiano memposting foto selfie dirinya dengan pelatih Paul Bento.

5. Didier Yves Drogba

Didier Yves Drogba Tebily atau Drogba merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Pantai Gading yang bermain sebagai penyerang untuk Galatasaray dan tim nasional Pantai Gading. Drogba dikenal karena kemampuan menjaga bola, duel di udara, dan kekuatan fisiknya. Drogba memiliki banyak prestasi diantaranya pencetak gol terbanyak timnas Pantai Gading sepanjang masa dan berada di urutan ke-4 pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa. Di akun Instagramnya Didierdrogba ia terlihat melakukan selfie dengan para pemain dari tim Pantai Gading.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Google Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Doodle-nya

Kreatif, Foto-foto Hasil Manipuasi yang Menakjubkan

Tweeple Ingin Moderator #DebatCapres2 Tak Larang Tepuk Tangan 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini