Sukses

Tweeple Ingin Moderator #DebatCapres2 Tak Larang Tepuk Tangan

Ahmad ditunjuk untuk menjadi moderator pada debat capres-cawapres kedua yang berlangsung di Gran Melia, Kuningan, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah Anda beberapa lalu di linimasa ramai perbincangan mengenai Zainal Arifin Mochtar selaku moderator dalam debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) perdana yang berlangsung 9 Juni 2014? Zainal saat itu menjadi perhatian publik karena dinilai kurang mampu menjalankan peran sebagai moderator dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan moderator debat capres-cawapres kedua yaitu Ahmad Erani Yustika. Ahmad adalah Profesor muda Jurusan Ilmu ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya yang juga Direktur Eksekutif Index. 

Ahmad ditunjuk untuk menjadi moderator pada debat capres-cawapres kedua yang berlangsung di Gran Melia, Kuningan, Jakarta pukul 19.00 WIB. Pada debat capres-cawapres sesi kedua ini tema yang di ambil yaitu "Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial".

Dalam akun Twitternya @AhmadErani membuat ciapan agar ia bisa menjalankan perannya dengan baik, "Terimakasih kepada sahabat semua atas perhatiannya, semoga saya bisa menjalankan mandat ini dengan sebaik-baiknya. Maaf belum bisa membalas satu persatu".

Linimasa pun ramai dengan ciapan para Tweeple yang berharap moderator kedua ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kejadian seperti Zainal tidak terulang kembali. "Baru tahu Prof. @AhmadErani akan jadi moderator debat capres ke-2. Salah 1 penanda tangan petisi UN lho beliau ini. Sukses, Prof, tulis @kreshna. Adapun ciapan humor yang ditulis @Ongol_ongol09 "Debat Capres Kedua, Moderator Akan Bawa Kartu Merah Untuk Diberikan Pada Penonton yang Tepuk Tangan Tanpa Perintahnya". 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Gesture Tubuh Para Capres: Dari Adu Jidat Sampai Panggilan Mesra 

Moderator Zainal Arifin & Nyinyiran Meme `Jangan Tepuk Tangan` 

Google Sambut Piala Dunia 2014 Dengan Doodle-nya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.