Sukses

Gara-gara `100 Days of Dance` Seorang Pria Mendadak Terkenal

Di Amerika Serikat seorang pria tiba-tiba menjadi selebriti Youtube karena video yang ia posting dengan judul '100 Days of Dance'.

Citizen6, Jakarta Jejaring sosial seperti Youtube membuat seseorang bebas berekspresi dirinya dengan sesuka hati untuk diunggah di situs tersebut. Banyak dari mereka bahkan menjadi terkenal karena video yang mereka unggah di Youtube, seperti beberapa artis Indonesia yang terkenal terlebih dahulu di Youtube dan dijuluki artis Youtube yaitu Raisa.

Nah, di Amerika Serikat seorang pria tiba-tiba menjadi selebriti Youtube karena video yang ia posting dengan judul '100 Days of Dance'. Video ini booming karena tingkah pria tersebut didalam video yang menari-nari ala film 2004 yaitu Napoleon Dynamite.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut menghabiskan waktu selama 100 hari untuk menari sambil menjalankan rutinitasnya sehari-hari. Seperti yang Anda lihat di video, rambut ia semakin hari semakin panjang tetapi gerakannya tetap sama dan mulus.

Dalam video tersebut ia menyatakan, "berusaha untuk menjalani hidup dengan penuh rasa bahagia dengan menari seperti ini".

Sudah lebih dari 300.000 kali orang yang menyaksikan video tersebut di Youtube, kebanyakan dari mereka heran karena pria itu dalam melakukan gerakan dari hari kehari selalu dalam posisi yang sama. Ternyata untuk menjadi terkenal kita bisa melakukan hal konyol seperti yang dilakukan pria tersebut dengan mengunggah video ke Youtube. Anda mau coba? Lihat disini

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Perhelatan Kampoeng Jazz yang Selalu Dinanti Warga Bandung 

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.