Sukses

Perhelatan Kampoeng Jazz yang Selalu Dinanti Warga Bandung

Perhelatan musik Kampoeng Jazz selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat dalam negeri khususnya warga Bandung dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik jazz kembali dimanjai dengan perhelatan lagu-lagu jazz di ajang The 6th International Kampoeng Jazz Unpad pada Sabtu 3 Mei 2014. Kampoeng Jazz adalah festival Jazz tahunan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjajaran.

Acara yang berlangsung pukul 12.00 WIB sampai 01.00 WIB ini dimeriahkan oleh musisi dalam negeri seperti Tulus, Tompi, Monita Tahalea, Sore, RAN, Maliq & D'essentials, The Groove dan lainnya. Adapun musisi luar negeri yang ikut memeriahkan acara yang diadakan setahun sekali ini diantaranya Tourtured Soul, FKJ dan Renne Olstead.

Kampoeng Jazz yang diadakan pertama kali di tahun 2008 ini selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat dalam negeri khususnya warga Bandung dan Jakarta. Konser ini setiap tahunnya memiliki tema dan konsep yang berbeda sehingga acara perhelatan tahunan ini selalu dinanti-nanti masyarakat.

Setiap tahun konser ini semakin diminati karena banyaknya penampilan artis yang mengisi acara dan membludaknya penonton dari tahun ke tahun membuat Kampoeng Jazz selalu jadi konser yang membuat masyarakat ketagihan untuk datang.

Konser yang digelar akhir pekan ini diselengarakan di Universitas Padjajaran dan didatangi ribuan masyarakat, sehingga dua venue yang disediakan oleh panitia selalu dipadati oleh penonton. Kebanyakan dari mereka menanti-nanti penampilan Maliq D'essentials, musisi asal Bandung Tulus dan RAN.


(Penampilan SORE di Lounge stage)

Saat penampilan Tulus, Sore dan Maliq suasana venue pun pecah karena para penonton berbondong-bondong mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh mereka. Acara ditutup dengan penampilan Tompi dan Monita Tahalea yang membawakan lagu-lagu hitsnya. Masyarakat yang datang pun puas dengan penampilan musisi-musisi jazz tersebut karena para musisi membawakan banyak lagu hits mereka.

Penulis:
Yulia Yulee


Baca Juga:

Fans Peringati 4 Mei Sebagai Hari Star Wars
Dian Sastro Berharap Semua Anak Punya Akses Pendidikan


Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini