Sukses

Seorang Gadis Update Status di Detik-detik Terakhir Kematiannya

Terbayangkah Anda saat status jejaring sosial yang Anda buat menjadi salah satu pesan terakhir untuk orang yang di sayangi.

Citizen6, Jakarta Terbayangkah Anda saat status jejaring sosial yang Anda buat menjadi salah satu pesan terakhir untuk orang yang Anda sayangi. Hal ini terjadi oleh gadis di Amerika Serikat yang menuliskan status Facebook di detik-detik terakhir kematiannya.

Seorang perempuan di Carolina, Amerika Serikat mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia meninggal di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berlangsung saat Courtney Sanford sedang mengemudi mobil tuanya dan menghantam pohon hingga mobilnya terbakar.

Naasnya, beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi Sanford baru saja memposting update status di Facebooknya yang berbunyi "Lagu yang bahagia membuat saya BAHAGIA". Postingan tersebut dibuat pukul 8:11 waktu setempat, dan beberapa menit kemudian insiden kecelakaan terjadi.

Sanford seolah sudah meramal kematiannya sendiri. Update status tersebut seolah pesan terakhir kepada seluruh keluarga dan sahabat-sahabat yang ditinggalkan.

 

(Status yang dibuat Sanford di jejaring sosial Facebook)

Seperti dilansir metro.co, Sanford mengalami kecelakaan di jalan High Point Carolina Utara, Amerika Serikat saat jam sibuk dijalanan. Didalam perjalanan rupanya Sanford sedang mendengarkan lagu dari Pharrell Williams dengan hits lagunya 'Happy' yang sama dengan postingan yang dibuat Sanford. 

Sebelum kecelakaan ia pun mengambil foto selfie didalam mobil yang ia unggah di Facebook. Dalam hitungan detik kehidupan Sanford telah berakhir, ia hanya memberitahu teman-temannya bahwa ia senang dengan status yang ia buat di Facebook.

(Foto Selfie Sanford saat di mobilnya)

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Gadis Cilik ini Terobsesi Selfi dengan Obama

Onliner Keluhkan Batas Teman di Path Bertambah

Mengejutkan, di Youtube Ayah Ajarkan Anak Balitanya Merokok 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.