Sukses

Malangnya Bayi 1 Tahun Dibuang di Jalan Pademangan

Bayi malang yang diperkirakan berusia 1 tahun dibuang oleh seorang pria di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Bayi perempuan terus menangis meski sudah digendong oleh orang yang menemukannya. Bayi malang yang diperkirakan berusia 1 tahun dibuang oleh seorang pria di Jalan Benyamin Sueb, kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Senin 7 April sore Kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (8/4/2014), menurut Dede, saat itu ia sedang berjualan di pinggir jalan dan tiba tiba saja dihampiri seorang pria yang turun dari minibus sambil membawa bayi malang tersebut.

Tanpa basa basi, pelaku pun menitipkan bayi-nya kepada Dede, dan pergi begitu saja setelah sebelumnya memberikan uang Rp 200 ribu kepada Dede.

Khawatir terlibat kasus penculikan, Dede pun melaporkan kasus ini ke Mapolsek Pademangan. Polisi yang mendapat laporan langsung memeriksa sejumlah saksi.

Hingga Senin malam, bayi perempuan berkulit putih tersebut masih diasuh aparat Polsek Pademangan. Sedangkan polisi juga masih memburu pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

Bayi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Tas di Kali Buaran

[VIDEO] Warga Temukan Bayi Merah di Toilet Umum

Melahirkan di Kamar Mandi Bar, Ibu Buang Bayi ke Toilet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini