Sukses

Arti Tatto Terakhir Rio Dewanto

Entah terinspirasi dari mana, yang jelas Rio Dewanto, aktor yang telah membintangi puluhan film ini sampai sekarang telah mempunyai delapan

Citizen6, Jakarta “Tattoos have a power and magic all their own. They decorate the body but they also enhance the soul.” ― Michelle Delio

Entah terinspirasi dari mana, yang jelas Rio Dewanto, aktor yang telah membintangi puluhan film ini sampai sekarang telah mempunyai delapan tatto. Suami Atiqah Hasiholan ini mulai mentato tubuhnya sejak lulus sekolah menengah.

“Saat itu kepengin aja, terus minta ijin sama orang tua, katanya pada acara promosi film terbarunya, Me and You Vs The World di redaksi Liputan6.com di SCtV Tower lantai 14 Jakarta Selatan. Orang tuanya menyerahkan seluruh keputusan hidupnya di tangannya sendiri.

Ada beragam tattoo yang ia lukis di bagian-bagian tubuhnya. Antara lain di dada, lengan sebelah kanan, di jari tengah tangan kirinya yang berupa tengkorak dan yang terbaru adalah di tangan kirinya. Menurutnya, setiap tattoo mempunya makna sendiri-sendiri.

Namun dari sekian banyak tattoo yang ada di tubuhnya, yang paling berarti adalah tato gambar ornament yang dibikin di Yunani pada waktu honey moon pada bulan September.

Di film ini, Rio yang dulu bercita-cita menjadi penyanyi ini berperan sebagai laki-laki yang jatuh sinta pada gadis yang usianya sangat jauh di bawahnya. Untuk itu Rio harus menyesuaikan diri , bergaul dengan anak-anak muda. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 17 April 2014.

Baca Juga:

Srikandi RI Kibarkan Merah Putih di Ajang Rally Wanita Dunia 

Seru, Bertemu dengan Pemeran Film `Me & You vs The World`

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. -

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.