Sukses

Seru, Bertemu dengan Pemeran Film `Me & You vs The World`

Suasana bincang-bincang seru penuh canda pun dilakukan oleh tim Liputan6.com dengan para pemain.

Citizen6, Jakarta Siang ini Kamis (3/4/2014) redaksi Liputan6.com kedatangan pemain film 'Me & You vs The World'. Suasana bincang-bincang seru penuh canda pun dilakukan oleh tim Liputan6.com dengan para pemainnya yaitu Rio Dewanto, Abdul Gofar atau lebih dikenal dengan @pergijauh dan sang produser.

Film bergenre remaja romantis ini diperankan oleh Dhea Seto sebagai Sera, Rio Dewanto sebagai Jeremy dan Gofar memerankan tokoh Baron. Film ini mengandung pesan moral dan menyuguhkan keindahan Taj Mahal yang romantis.

Diangkat dari novel laris dengan judul yang sama, film produksi Rapi Film ini akan tayang pada 17 April 2014 nanti. Tiga kata yang digambarkan untuk film ini menurut para pemainnya yaitu: Rio salah satu peran utama dengan tokoh Jeremy mengatakan "film ini Atraktif, adventure dan seru". Gofar dengan gaya guyonannya berkata "film ini romantis, kocak dan wajib ditonton".
 
Suasana heboh para fans yang didominasi oleh perempuan ini membuat redaksi Liputan6.com didatangi fans dari tim Liputan6.com, mereka kebanyakan ingin berfoto bersama pemeran utamanya yaitu Rio Dewanto. Mereka berbondong-bondong antre demi bisa berfoto dengan sang idola.

Pada kesempatan ini juga hadir para pembaca liputan6 yang nge-fans dengan Rio Dewanto. Mereka datang dari berbagai wilayah di sekitaran Jakarta. Di event ini selain bisa berbincang-bincang dengan tokoh indola juga bisa berfoto bersama.

Sebelumnya, kegiatan serupa yang pernah dilakukan adalah meet and greet bersama para pemain Soekarno, Indonesia Merdeka, Oo Nina Bobo, Slank tak ada matinye dan lainnya.


Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

Cinemaholic: Nobar `Crush` Bareng Cherrybelle

`April Wish` Apa Harapanmu di Bulan Baru?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.