Sukses

Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Ade Sara, Ibunda: Saya Nggak Kuat

Orangtua Ade Sara, Angelina Suroto hadir dalam gelaran rekonstruksi pembunuhan putri mereka di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua Ade Sara Angelina Suroto hadir dalam gelaran rekonstruksi di Polda Metro Jaya. Sang Ibu, Elisabeth Diana dan Ayahnya Suroto, hadir pada pukul 09.00 WIB. Keduanya ingin mengetahui apa saja yang dilakukan kedua pelaku terhadap putri tunggalnya itu.

Seperti pantauan Liputan6.com, Kamis (3/4/2014), Elisabeth mengenakan kaos kerah warna putih dan jeans biru. Sementara ayah Ade Sara dengan setelan baju dan celana berwarna hitam. Sesekali kedua orangtua Ade mendekati mobil yang digunakan pelaku menghilangkan nyawa anaknya.

Air mata tumpah dari mata sang Ibunda melihat reka ulang saat Ade didudukkan di belakang jok mobil dan disetrum. Berbeda dengan Ayah Suroto yang terus memperhatikan, mengamati detail jalannya rekonstruksi.

"Nanti aja, Mas, saya tidak mau diganggu, saya tidak kuat. Yang penting adil, kita serahan semua ke polisi," kata Elisabeth saat jalan tertatih mendekati mobil KIA no pol 8328 JO.

Sementara itu, Suroto mengaku sudah didatangi kedua orangtua Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafitd dan Assyifa Ramadhani alias Sifa. Mereka datang untuk meminta maaf. Tapi Suroto enggan membeberkan apa saja yang diperbincangkan dengan kedua orangtua pelaku selain meminta maaf. "Datang bertemu minta maaf sekali," kata Suroto.

Suroto juga mengatakan, belum bertemu lagi dengan kedua pelaku yang menghilangkan nyawa putri kesayangannya. "Saya nggak pernah ketemu sama tersangka sejak dia melayat (Hafid) kalau Sifa nggak pernah ketemu," pungkas Suroto. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:

Tersangka Pembunuh Ade Sarah Ketakutan Jalani Rekonstruksi

Rekonstruksi Ade Sara Dimulai Pasangan Sejoli Telepon Korban

Ade Sara Tewas di Tangan Sifa, Hafitd Perintahkan Buang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini