Sukses

Maling Mobil-Polisi Kejar-kejaran - Kompetisi Pahat Pasir

Aksi kejar-kejaran mobil antara polisi dan pengemudi remaja terjadi di Brisbane, Australia.

Liputan6.com, Brisbane - Kejar-kejaran mobil antara polisi dan pengemudi remaja terjadi di Brisbane, Australia. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (1/4/2014).

Kejar-kejaran mobil terjadi di Brisbane, Australia. Seorang remaja dan rekannya nekat mengendarai mobil curian hingga dikejar polisi.

Selama mengemudi, sang pengemudi remaja melakukan beberapa pelanggaran yang membahayakan warga lain. Setelah mengejar mobil curian selama 20 menit, polisi baru meringkus sang pengemudi.

Di Hong Kong, badai menerjang kota ini akhir pekan lalu. Sebuah mal mengalami kerusakan yang cukup besar. Atap mal yang ramai dikunjungi warga ini bocor dan air mengalir deras.

Akibatnya mal terpaksa ditutup untuk diperbaiki. Badai ini juga mengganggu aktivitas warga dan membatalkan 54 penerbangan.

Di Amerika Serikat, tim terjun bebas melakukan latihan sebelum melakukan aksi pemecahan rekor. Sebanyak 222 orang ikut serta dan berlatih membentuk formasi di langit Arizona.

Tim yang sudah berlatih selama 3 hari ini berharap bisa memecahkan rekor 2 April mendatang untuk menambah panjang daftar rekor yang pernah mereka pecahkan.

Sementara itu, kompetisi memahat pasir tahunan diadakan di Pantai Acapulco, Meksiko. Ratusan peserta yang diharuskan mengenakan pakaian merah muda menghabiskan waktu selama 6 jam untuk membuat pahatan pasir yang paling menakjubkan.

Berbagai bentuk pahatan ini menyedot perhatian pengunjung pantai dan juga menghadirkan suasana taman bermain.

(Shinta Sinaga)

Lihat juga:

[VIDEO] Protes Hukuman Mati Ikhwanul Muslimin Berujung Maut

[VIDEO] Ribuan Warga Brazil Demo Tolak Piala Dunia 2014

[VIDEO] Mesin `Cupcake ATM` Muncul Perdana di New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.