Sukses

Ibunda Iqbal Belum Stabil, Pernyataan Masih Berubah-ubah

Ibu kandung balita Iqbal, Iis Novianti (30) gembira melihat perkembangan buah hatinya yang terus membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu kandung balita Iqbal, Iis Novianti (30), masih berada di RSUD Koja, Jakarta Utara, menemani buah hatinya. Ia gembira dengan keadaan Iqbal yang terus membaik.

Meski begitu, Iis mengatakan belum mau banyak berkomentar soal penganiayaan yang dialami Iqbal. Dia masih terpukul melihat kondisi putranya.

"Iqbal, alhamdulillah, sehat. Saya ambil minum dulu buat Iqbal. Saya nggak mau ditanya macam-macam dulu ya," kata Iis kepada Liputan6.com di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (1/4/2014).

Pernyataan Iis masih berubah-ubah. Saat meninggalkan ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU), Iis mengatakan sudah memaafkan Dadang. Tetapi saat kembali diajukan pertanyaan serupa, Iis menjawab dengan ketus. "Saya nggak akan pernah memaafkan Dadang," ujar Iis.

Entah apa yang melatarbelakangi soal pernyataan Iis yang berubah-ubah dalam waktu dekat. Kakak kandung Iis, Ira, mengatakan, adiknya itu masih depresi sehingga belum bisa tetap dengan pernyataannya.

"Dia (Iis) masih depresi. Masih ngelantur, makanya belum bisa ditanyai yang berat-berat," kata Ira yang tengah menunggui Iqbal. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Bocah Iqbal Pindah Ruangan dan Teriak, "Mama...Mama..."

[VIDEO] Psikolog: Pergeseran Nilai Picu Maraknya Anak Jalanan

Kakak: Ibu Iqbal Shock, Masih Belum Nyambung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.