Sukses

Ayah Bayi Valencia: Semoga Penculik Anak Saya Bertaubat

Toni mengaku hingga kini belum pernah bertemu dengan Desi yang ditangkap Jumat malam itu.

Liputan6.com, Bandung - Toni Manurung (26), ayah bayi Valencia Yusdita, ingin bertemu dengan Desi Ariani (32) penculik anaknya yang baru dilahirkan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Dia ingin Desi bertaubat dan tidak mengulangi perbuatannya.

"Saya tahu penculiknya sudah ditangkap polisi. Nanti kalau ketemu, saya akan bilang semoga cepat-cepat bertobat," ucap Toni di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Sabtu (29/3/2014).

Toni mengaku hingga kini belum pernah bertemu dengan Desi yang ditangkap Jumat malam itu. "Saya kemarin meninjau, tetapi belum lihat langsung," tutur dia.

Memang, Desi dalam kondisi kritis dan dirawat di RSHS Bandung setelah mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jalan Layang Pasupati.

Menurut Toni, dirinya tak kenal sama sekali dengan Desi. Meski pernah bertemu setelah persalinan sang istri, Lasmaria Boru Manulang (24), pada Selasa 25 Maret lalu.

"Saya nggak kenal, tapi lihat dari media dan dikasih lihat fotonya sama polisi. Ya itu memang yang culik anak saya hanya tidak memakai kerudung dan kacamata," kata Toni.

Baca juga:

Diculik 4 Hari, Berat Badan Bayi Valencia Turun

Detik-detik Penangkapan Penculik Bayi di Bandung

Ini Alasan Pelaku Menculik Bayi di RS Hasan Sadikin Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini