Sukses

Kangen Masa Sekolah Ramaikan Linimasa Twitter

Di linimasa twitter banyak tweeple yang meramaikan pembicaan saat masa sekolah.

Citizen6, Jakarta Masa sekolah mungkin masa-masa paling indah buat Anda. Berbagai macam kenangan saat sekolah sangat susah dilupakan seperti kegiatan saat di kelas, guru killer dan tentu saja kisah cinta monyet yang bisa jadi tak akan pernah hilang dari ingatan kita.

Di linimasa twitter banyak tweeple yang meramaikan pembicaan saat masa sekolah, kebanyakan didominasi para pekerja yang sudah lulus sekolah atau pelajar yang baru lulus SMP atau SMA.

Salah satu akun di twitter mengingatkan tweeple pada masa sekolahnya, ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan seperti, teman sebangkumu siapa?, nama wali kelas mu?, Sering nyanyi-nyanyi dikelas?. Itu beberapa pertanyaan saat sekolah yang ramai di jawab oleh tweeple.


Pertanyaan seputar sekolah ini menjadi trending topic di twitter. Dan berikut beberapa jawaban para tweeple:

Asnaaa: "Sering Nyanyi-Nyanyi Di Kelas Sambil Gendang Gendangan ceritanya mah konser kangen masa masa SMP ih"

Norman: "dulu bukan cuma Sering Nyanyi-Nyanyi Di Kelas , tapi juga joget joget kaya org kesurupan".

Yuri: "Sering Nyanyi-Nyanyi Di Kelas bareng Ariana Grande".

PiraMs: "Nama Teman Sebangkumu : ga tau kita duduk ber-5".

Dinanda: "Dinda ayu setia wati binti jumeno RT nama teman sebangkumu diskul?".

Jimmy: "Nama Wali Kelasmu , kalau gk salah pak Dendeng yaaaa".

Ariana: "siapa nama guru dan mata pelaranmu? Bu mamik-ilmu hitam".

Dwiwdwiras: "Pernah nyanyi dikelas? Uhh sering malah dijadwal tiap jam 9 sama jam 12".

Mengenang masa sekolah bisa dengan berbagai cara, share aktivitas saat di kelas melalui twitter mungkin cara mereka untuk mengobati rasa kangernnya. Banyak tweeple yang merespon pertanyaan salah satu akun tersebut. Anda juga seperti mereka?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

Libur Akhir Pekan, Yuk Kulineran di Bandung

5 Pose Selebriti Hollywood dan Hewan Kesayangannya di Instagram

Kampanye Parpol Bawa Anak Diprotes Tweeple


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.