Sukses

Mesin Pesawat Malindo Air Terbakar di Udara

Pesawat yang mengangkut kesebelasan Terengganu tersebut harus kembali ke Bandara Subang, Malaysia.

Liputan6.com, Petaling Jaya - Mesin baling-baling pesawat terbang Malindo Air terbakar saat mengudara. Sehingga, pesawat tersebut harus kembali ke Bandara Subang, Malaysia.

Menurut laman The Star, Rabu (26/3/2014), pesawat tersebut di antaranya mengangkut tim sepakbola asal Kota Terennganu. Gelandang Terengganu Faiz Subri mengunggah foto mesin baling-baling yang terbakar itu ke dunia maya.

Menurut Subri, terbakarnya mesin turbin itu memaksa Malindo Air yang mereka tumpangi kembali mendarat di Bandara Subang. Beruntung semua penumpang selamat.

Kesebelasan Terengganu menumpang pesawat tersebut setelah bertanding melawan ATM FA. Terengganu menghajar ATM FA dengan skor 3-0 pada Selasa kemarin.

Menurut anggota tim sepak bola Terengganu, mereka hendak pulang pada Rabu pagi ini. Para pemain memfoto mesin baling-baling yang terbakar itu lalu mengunggahnya melalui media sosial. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Mencari Puing MH370 di Lautan `Ganas` Hindia

Gunung Api Bawah Laut Persulit Pencarian Black Box MH370

Umumkan MH370 dari Analisa Satelit, Malaysia Dinilai Terburu-buru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini