Sukses

Jokowi ke Rumah Gus Dur, Yenny Wahid: Bicara Kebangsaan

Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah juga menegaskan, pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu hanya sekedar mempererat tali persaudaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid mengungkapkan, kedatangan capres PDIP Jokowi ke kediamannya malam ini hanya sekedar berdialog perihal kebangsaan, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.

"Ini mengakrabkan hubungan. Memaparkan gagasan masalah kebangsaan dan tantangan. Bagaimana memiliki gagasan tokoh-tokoh yang berasal dari pemikir-pemikir besar," ujar Yenny di rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Sementara sang ibu, Sinta Nuriyah menegaskan, pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu hanya sekadar mempererat tali persaudaraan. Sehingga, pembicaraan yang terjalin juga sangat santai.

"Kedatangan Pak Jokowi ke sini sebagai silaturahmi, karena ini bukan pertama kali datang. Tadi seperti disampaikan mba Yenni, ini bukan pertemuan yang serius. Walaupun tidak secara serius, tapi kadang-kadang yang tidak serius ini yang menghasilkan banyak hal," kata Sinta.

Dalam pertemuan itu juga hadir Teten Masduki dan artis cantik Olga Lidya. Jokowi tiba di kediaman almarhum Gus Dur sekitar pukul 20.45 WIB. Pertemuan tersebut tertutup dan baru berakhir sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga:

Malam Ini Jokowi Sambangi Rumah Almarhum Gus Dur

Jokowi Umumkan Direksi PT Transjakarta Besok

Disindir Prabowo, Jokowi yang Jelekin Belum Tentu Bagus

Malam Ini Jokowi Sambangi Rumah Almarhum Gus Dur

Jokowi Umumkan Direksi PT Transjakarta Besok

Disindir Prabowo, Jokowi yang Jelekin Belum Tentu Bagus

- See more at: http://news.liputan6.com/read/2027986/ke-rumah-gus-dur-jokowi-sebagai-capres-bisa-gubenur-bisa#sthash.kjSmJ9oy.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.