Sukses

Malam Ini, Jokowi Sambangi Rumah Almarhum Gus Dur

Rencananya pria yang akrab disapa Jokowi itu bertemu putri Gus Dur, Yenni Wahid.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menyambangi rumah mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) malam ini. Rencananya pria yang akrab disapa Jokowi itu bertemu putri Gus Dur, Yenni Wahid.

"Rencananya begitu," ujar Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Ia mengaku sudah lama berniat bertandang ke rumah almarhum Gus Dur yang berlokasi di Jalan Warung Silah nomor 10, Ciganjur, Jagarkarsa, Jakarta Selatan. Namun, baru hari ini ia mempunyai waktu luang.

Sebab, beberapa hari sebelumnya ia disibukkan dengan tugasnya sebagai juru kampanye dan Gubernur DKI. Namun, ia tak menjelaskan secara detail maksud utama kunjungannya tersebut dan beralasan hanya ingin bersilaturahmi.

"Cuma silaturahmi kok," kata mantan Walikota Surakarta itu.

Pantauan Liputan6.com, mobil dinas Jokowi bernomor polisi B 1124 BH meninggalkan kediamannya di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, sekitar pukul 19.15 WIB. Dengan dikawal 1 motor Dishub dan mobil Walpri, Jokowi mengarah ke Jakarta Selatan.

Baca juga:

PDIP Sebut Serangan ke Jokowi Sebagai Ujian untuk Pemimpin

Disindir Prabowo, Jokowi yang Jelekin Belum Tentu Bagus

Pantau Elektabilitasnya, Jokowi Lihat 1 Lembaga Survei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini