Sukses

Apa Istimewanya Status `HAHAHAHAHAHHAHA`, Iqbal CJR?

Boyband yang beranggotakan Kiki, Aldi dan Iqbaal ini memiliki penggemar yang disebut dengan Comate.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengenal boysband CJR, atau lebih dikenal dengan Coboy Junior. CJR merupakan boyband remaja yang membawakan lagu-lagu cinta yang ringan ala remaja.

Boyband yang beranggotakan Kiki, Aldi dan Iqbaal ini memiliki penggemar yang disebut dengan Comate. Penggemar CJR tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun ada seperti Malaysia, Singapura dan Korea.

Comate yang kebanyakan berusia remaja dan didominasi oleh perempuan ini sangat mengagumi anggota CJR maupun lagu-lagu yang mereka bawakan. Pesona Kiki, Aldi dan Iqbaal saat membawakan lagu hits-nya membuat comate semakin histeris.

Tidak hanya saat perform, comate pun antusias di media sosial seperti akun twitter yang dimiliki oleh masing-masing anggota CJR. Para comate selalu update atau kepo (rasa ingin tahu) terhadap status yang dibuat oleh anggota CJR. 

Salah satu anggota CJR Iqbal Dhiafakhri atau lebih dikenal dengan Iqbal, dalam akun twitternya @iqbaale menuliskan status pada 19 Maret 2014 yang bertuliskan "HAHAHAHAHAHHAHA".

 

 

Apa istimewanya status itu?

Status seperti itu biasa dibuat oleh pengguna twitter lainnya. Sayangnya kalau tweepe yang umumnya bukan selebriti biasanya menuliskan status seperti itu dibilang 'nyampah' karena status seperti itu tidak penting untuk di share.

Berbeda dengan iqbal, status tertawa yang dibuatnya memiliki respons yang lumayan baik, sekitar 4 ribu lebih yang me-retweet statusnya dan 800 lebih yang menfavoritkan status Iqbal.

Tidak heran Iqbal yang memiliki sekitar 1 juta followers ini digandrungi oleh para comate, pesona dan ketampanannya membuat para comate dan tweepe memberikan respon baik walau status yang dibuatnya terbilang biasa.

Cuma bikin status hahahaha saja, penggemar Iqbal langsung meresponsnya. Bayangkan jika Iqbal bikin statusnya untuk kepentingan fans nya agar belajar lebih rajin, tentu para orangtua akan senang jika anak-anaknya meresponsnya. 

 

Penulis

YuliaYulee

Baca juga:

Kuliner Bogor yang Wajib Dicoba Saat Akhir Pekan

Tweeple Tolak Artibut Parpol yang Dipasang Sembarangan

`Ondel-ondel`, Kamu Ada di Mana?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini