Sukses

Pundi Amal SCTV Gelar Baksos Bareng Istri-istri Menteri

Pundi Amal SCTV kembali melakukan bakti sosial bersama SIKIB, Sabtu (22/3/2014) pagi mengadakan pengobatan gratis di RS Dr. Suyono.

Liputan6.com, Jakarta - Pundi Amal SCTV kembali melakukan bakti sosial untuk masyarakat. Bakti sosial yang dilakukan kali ini merupakan kerja sama Pundi Amal SCTV dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB)

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/3/2014), bakti sosial Pundi Amal SCTV mengadakan pengobatan gratis di Rumah Sakit Dr Suyoto di Jalan RC Veteran, Jakarta selatan.

Acara ini dibuka oleh istri Menteri Polhukam yang sekaligus merupakan ketua SIKIB Ratna Djoko Suyatno. Ia mengajak seluruh pihak agar bisa hidup lebih sehat dan produktif.

Selain bekerja sama dengan SIKIB, bakti sosial Pundi Amal SCTV juga merupakan kerja sama Darma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan dan Yayasan Budha Tzu Chi.

Baca juga:

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gandeng Slank di Malam Galang Dana

[VIDEO] Walikota Risma Lepas Lomba Lari Karnaval SCTV

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sulut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini