Sukses

[VIDEO] Walikota Risma Lepas Lomba Lari Karnaval SCTV

Lomba lari 5 kilometer di Surabaya, Jawa Timur dalam rangkaian acara Karnaval SCTV bersama Tolak Angin Sido Muncul dilepas Walikota Risma.

Liputan6.com, Surabaya - Sekitar 3.000 orang dari unsur umum maupun anggota TNI ikut memeriahkan lomba lari 5 kilometer yang dimulai dari Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (9/3/2014), rangkaian kegiatan 'Karnaval SCTV bersama Tolak Angin Sido Muncul' ini dilepas Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Peserta diwajibkan berlari melintasi Jalan Gunung Sari, Joyoboyo, Ciliwung sebelum akhirnya kembali ke garis finis. Lomba lari berhadiah Rp 75 juta ini berlangsung meriah hingga menarik perhatian pengguna jalan.

Peserta bersemangat mengikuti lomba lari, karena selain menyehatkan juga menjadi sarana bersosialisasi. Peserta juga berharap acara seperti ini bisa sering-sering diadakan di Surabaya.

Minggu malam nanti, rangkaian acara Karnaval SCTV akan menghadirkan pentas spektakuler bersama artis-artis Ibukota dan akan disiarkan secara langsung dari Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

[VIDEO] Jelang Musik Karnaval SCTV di Surabaya

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Operasi Hernia Gratis di Surabaya

Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang Sempat Balik Arah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini