Sukses

Unik, Bapatong untuk Santap Siang

Rasa kuah yang segar dan panasnya cuaca di siang hari membuat Bapatong cocok untuk menu makan siang Anda.

Citizen6, Jakarta Memilih menu makan siang itu susah-susah gampang. Beberapa karyawan kantoran ada yang membawa bekal dari rumah. Beberapa yang lain lebih memilih makan di luar dengan alasan mencari udara segar. 

Banyaknya tempat makan yang menyajikan berbagai macam masakan terkadang membuat kita bingung untuk memilih. Nah, ada salah satu warung yang menyajikan menu unik. Bakso Kupat Gentong namanya atau biasa dikenal dengan Bapatong.

Rasa kuah yang segar dan panasnya cuaca di siang hari membuat Bapatong cocok untuk menu makan siang Anda. Bakso kupat gentong memiliki rasa yang tidak berbeda jauh dengan bakso lainnya, kuah bakso yang gurih dan terasa kaldu sapinya sangat kental.

Cara penyajiannya yang berbeda, disajikan dengan potongan dadu ketupat dan tambahan daging iga sapi potong sebagai penambah rasa. Ketupatnya sangat lembut dan cocok sekali ketika kita makan bersamaan dengan kuahnya. Rasa baksonya berbeda dengan bakso yang dijual di pasaran, karena baksonya di produksi sendiri.

Menu makanan yang disajikan di warung ini pun unik, ada bakso kupat gentong, bakso bbq dan mie ayam panggang dengan topping krem keju dipanggang.

Interior bambu tradisional mendominasi arsitektur tempat ini, semakin menambah kenyamanan saat menikmati seporsi Bapatong. Bagi anda yang penasaran dengan Bapatong bisa datang setiap hari pukul 09.00 - 21.00 WIB yang berlokasi di Jalan Pangrango No 1, Bogor.

Baca juga:

Tips Aman Membeli Barang di Situs Ebay.com

Heboh, Putusin Pacar Via Media Massa Muncul di Path

Atraksi Akrobatik Indonesia Pizza Spinning di Taman Suropati


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini