Sukses

AKBP Pamudji Dikunjungi Istri Sesaat Sebelum Tewas Tertembak

Sebelum penembakan terjadi, Nurul sempat berkunjung ke ruangan Pamudji untuk bersama menghadiri Sertijab Kapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam sangat dirasakan istri AKBP Pamudji, AKBP Nurul Megawati. Sebab, sebelum penembakan terjadi, Nurul sempat berkunjung ke ruangan Pamudji untuk bersama menghadiri Sertijab Kapolda Metro Jaya.

Kakak ipar korban, Nurul mengatakan, kala itu sang istri menyempatkan diri berkunjung ke ruang kerja sang suami. Keduanya bertemu untuk berencana menghadiri acara sertijab bersama.

"Istrinya malah sempat ganti baju di ruangan bapak," kata Nurul di rumah duka kawasan Cijantung, Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Usai ganti baju, sang istri yang juga bertugas di Polda Metro Jaya pun mengajak AKBP Pamudji bergegas. Tapi, ia malah meminta sang istri untuk jalan terlebih dahulu. "Bapak minta Ibu duluan. Dia bilang akan menyusul," lanjutnya.

Mematuhi permintaan sang suami, wanita yang bertugas di Binmas Polda Metro Jaya itu lalu pergi meninggalkan ruang kerja sang suami. Tapi tak dinyana, peristiwa memilukan terjadi. "Lumayan lama setelah Ibu pergi, baru ada penembakan itu. Jadi Ibu nggak dengar," tandas Nurul. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

 Polda Metro: Psikologis Anggota Tak Stabil, Senpi Ditarik

Pesan AKBP Pamudji untuk Anak Sebelum Meninggal

4 Saksi Penembakan AKBP Pamudji Dites Pakai Lie Detector

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.