Sukses

5 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Kuningan

Belum ada informasi mengenai ada tidaknya korban akibat kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun melibatkan 5 mobil terjadi di Jalan Tol Kuningan, tepatnya di KM5+800. Kecelakaan itu terjadi setelah hujan lebat mengguyur jalan tol yang mengarah Semanggi tersebut.

Menurut informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin (17/5/2014), kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.10 WIB.

"Kecelakaan beruntun 5 kendaraan di KM 5.800 di Layang Kuningan arah Semanggi sedang penanganan Petugas," demikian kicau @TMCPoldaMetroJaya.

Selang beberapa menit kemudian, @TMCPoldaMetroJaya kembali berkicau soal kecelakaan. Kali ini terjadi kecelakaan antara truk dan bus Damri di depan RS Dharmais, Tomang, Jakarta Barat.

"Penanganan Kecelakaan Bus Damri B 7490 PD dan Truk depan RS Dharmais Tomang."

Meski begitu belum ada informasi mengenai ada tidaknya korban akibat 2 kecelakaan tersebut. Sejauh ini petugas kepolisian sudah tiba di lokasi kejadian untuk menangani kecelakaan tersebut.

Baca Juga:

Tektona Band Kampanye Mengemudi Tanpa Mabuk

Taksi Seruduk Minimarket Setelah Ditabrak Metromini di Mampang

Dihajar Kereta, Bus Haryanto Ringsek di Perlintasan KA Cibitung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini