Sukses

Dihajar Kereta, Bus Haryanto Ringsek di Perlintasan KA Cibitung

Belum diketahui korban jiwa, karena hingga kini masih dalam proses penanganan.

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi kecelakaan yang melibatkan kereta api, bus dan sepeda motor di perlintasan kereta api kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com Sabtu (8/3/2014), melalui Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.42 WIB.

Bus Po Haryanto itu ringsek di bagian belakang, hingga ke bagian tengah badan bus beawarna hijau dan putih itu. Terlihat juga sepeda motor Vario bernomor polisi B 3091 FCD terlindas di kolong bus.

Namun, hingga kini belum ada yang dapat dikonfirmasi terkait korban jiwa. Masih dalam penanganan pihak kepolisian. Begitu juga saat dikonfirmasi kepada pihak PT KAI Daop I. Seluruh korban kecelakaan ini dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi.

Sementara bus saat ini sudah diamankan petugas kepolisian. Polisi mengamankan bus tersebut dengan garis polisi. Ratusan warga juga memadati lokasi kecelakaan tersebut. (Ein Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.